Meski Pemilu Terbrutal, Ust Rahmat Saleh Lolos karena Momentum

FIXSUMBAR  — Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melancong ke Senayan DPR RI, Rahmat Saleh, mengatakan, terpilih ke Senayan karena beruntung bisa memanfaatkan momentum.

“Meski Pemilu kemarin dalam pengalaman saya paling brutalisme, Allhamdulillah saya lolos karena momentum, kalau hebat benar, tidak, tetapi momentumnya yang pas,”ujar Rahmat Saleh, merendah, saat dialog ba’da Tarawih, dengan awak media, Minggu, 7/4-2024.

Baca Juga :  Hanya 18 Caleg Incumbent dari 45 DPRD Padang Bertahan

Apa momentum yang menguntungkan. Rahmat Saleh, ternyata satu di antaranya diamanahkan menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah Capres 01.

“Momentum lainnya adalah diamanahkan partai di nomor urut satu, sama dengan adalah Anies (Baswedan). Pas juga nomor, Anies-Muhaimin yang  nomor urut 1 juga, Allhamdulillah,”ujar Rahmat.

“Rasa syukur harus dilakukan terus, caranya membangun silaturahmi dengan yang berjasa membawa saya ke tepian (DPR,red),”ujarnya.

Baca Juga :  Shadiq Bupati 2 Periode, Cucu Syeikh Ternama Minang, Maju Caleg DPR RI, Lagunya Hitsss Bingits...

Sementara itu owner mimbarsumbar.com Almudazir mengatakan Ust Rahmat Saleh sangat terbuka ke media.

“Ini faktor lain sehingga media bisa meninggikan popularitas dan elektabilitas Ust Rahmat Saleh,”ujar Almudazir.

Sementara owner media ini dan owner relasipublik.com Novrianto Ucok buka coki, begitu Ust Rahmat Saleh nomor urut 1 dan Kapten TPN AMIN sudah diprediksi lolos ke Senayan DPR RI.

Baca Juga :  Tersirat Anies-AHY Terungkap pada Silaturahmi Lebaran ke Habib Salim Segaf, AHY: Terima Kasih Sambutan Hangatnya 

“Sudah kita takok (prediksi), kalau Ust dipilih pemilih di Sumbar I,”ujar Novrianto Ucok. (dri)

Komentar