Motor Kontra Mini Bus, Satu Korban Meninggal Dunia

straightnews377 Dilihat

FIXSUMBAR — Kecelakaan memakan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Libtas Sumatra di Kabupaten Dharmasraya.

Dilaporkan, seorang pengendara motor meninggal dunia, usai terlibat kecelakaan lalu lintas.di Jorong Parit Baru Kenegarian Koto Baru Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat Jumat 18 Februari 2022. Motor kontra mini bus.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim Sabtu 19 Februari 2022 membenarkan kejadian Lakalantas mengakibatka  satu orang meninggal dunia.

Pengendara motor tersebut diketahui meninggal dunia di Puskesmas Koto Baru.

Baca Juga :  Ny Futty Nurhadiansyah Guntiing Pita tanda Peresmian Aulia Cendkia

“Dari peneyelidikan atas Lakalantas Jumat sore kemarin itu kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) melibatkan sepeda motor nomor polisi BH 5216 UO dan kendaraan Mobil Mini Bus nomor polisi BA 1657 BV, akibatnya pengendara motor meninggal dunia dengan identitas Zulfikar asal Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo,”ujar Kasatlantas Polres Dharmasraya Sayyid Malik Ibrahim.

Dari penyelidikan penyidik Satlantas Polres Dharmasraya kejadian kecelakan , ketika Sepeda Motor BH 5216 UO yang dikendarai  Zulfikar datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Polres Dharmasraya Beserta Jajaran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445H

“Sampai di TKP Lakalantas, sepeda motor tersebut melaju ketengah di saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang Kendaraan mini bus  No. Pol BA 1657 BV dikemudikan oleh Al Rafis. Rafis terkejut melihat Sepeda motor tersebut berada di tengah badan jalan antara Jalur kiri dan Jalur kanan (marka jalan) karena jarak yang sudah dekat maka tabrakan tidak dapat dihindari lagi.,”ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, kata dia, korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di Puskesmas Koto Baru.

Baca Juga :  Ny Futty Nurhadiansyah Guntiing Pita tanda Peresmian Aulia Cendkia

“Korban dari pemeriksaan medis mengalami luka di bagian kepala. Almarhum meninggal dunia di Puskesmas Koto Baru setelah mendapatkan tindakan medis. Kemudian korban telah dibawa keluarganya untuk di senyamkan dan kami mengimbau kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya dan kusus pengguna kendaraan agar berhati hati berlalu lintas dan patuhi peraturan lalu lintas, jaga keselamatan,”ujar Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K., S.I.K (eko)

Komentar