Nagari III Koto Aur Malintang Kembali Disambangi Verfak KI Sumbar

straightnews316 Dilihat

FIXSUMBAR, – Kunjungan kali ini tim Verifikasi faktual (Verfak) monev Komisi Informasi (KI) Sumbar sambangi Kantor Walinagari di Nagari III Koto Aur Malintang, Kamis (3/11).

Bersama Komisioner Adrian Tuswandi dan Tanti Endang Lestari dibantu verifikator Tiwi dan Reza, Wali Nagari Azwar Mardin mengakui belum maksimal dan konsisten dalam Monev KI.

Baca Juga :  BPSDM Sepakat Keterbukaan Informasi Publik Masuk Kurikulum

” Tiga kali dengan ini kami ikut, pertama masuk, kedua gagal masuk lima besar, tahun ini kembali masuk, sebenarnya ini soal ketaktelitian tim. dalam mengisi kuisioner sehingga kami kurang konsisten, tapi soal komitmen dan kolaborasi dan kordinasi serta komunikasi kami tegas sangat terbuka. informasi publik, tahun ini kami masik. lagi, dan Insya Allah Nagari Informatif,”ujar Azwar Mardin.

Baca Juga :  Tim Verfak KI Sumbar Datangi Pasbar

Kebulatan tekad walinagari itu disambut baik karena saat ini Komisi Informasi Sumbar mengebut verifikasi faktual badan publik di Sumatera Barat dalam rangka monitoring dan evaluasi KIP. KI Sumbar menargetkan makin banyak badan publik berprediket informatif di tahun 2022 ini.(*)

Komentar