NasDem Gasspool.. Resmikan Kantor Kecamatan Lubuk Kilangan

Politik, straightnews434 Dilihat

FIXSUMBAR —DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat meminta Kantor DPC Partai NasDem se Kota Padang digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat Musmaizer Dt Gamuak saat  Peresmian Kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Lubuk Kilangan, di Bandar Buat, Padang, Minggu 27/11-2022.

Musmaizer hadir mewakili Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat Fadly Amran menambahkan, kantor partai harus “hidup”. Artinya, harus selalu diisi dengan berbagai kegiatan positif.

Setelah diresmikan, kantor partai juga harus bisa jadi tempat masyarakat menyampaikan berbagai persoalan sekaligus menemukan solusi.

Secara khusus, Musmaizer didampingi Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Hendri Irawan Dt Tanbijo dan Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat Syamsirudin, mengapresiasi Relawan Anies yang ikut menghadiri acara peresmian kantor DPC Kecamatan Lubuk Kilangan.

Terkait program DPD Partai NasDem untuk pengadaan kantor DPC dan pembentukan kepengurusan DPRt atau kelurahan se Kota Padang, pihaknya mengaku mengikuti langsung secara terus menerus seluruh kegiatan konsolidasi di Partai NasDem Kota Padang.

“Terus terang, DPD Partai NasDem Kota Padang ini memang luar biasa. Alhamdulillah, saya mengikuti seluruhnya. Mulai dari peresmian kantor DPC Koto Tangah, Kuranji, Lubuk Begalung dan hari ini di Lubuk Kilangan,”ujar Musmaizer Dt Gamuak minta NasDem terus Gaspool.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub menyampaikan, pengadaan kantor DPC dan pembentukan kepengurusan DPRt adalah program strategis Partai NasDem Kota Padang yang harus segera diselesaikan.

“Tidak ada lagi waktu bagi kita semua untuk berleha-leha. Pelaksanaan pileg dan pilpres semakin dekat. Semua pengurus harus serius. Tolak ukurnya adalah kinerja,”ujar anggota DPRD Padang ini.

Osman Ayub menambahkan, indikator kinerja itu antara lain kemampuan menyelesaikan tugas dengan baik dalam jangka waktu yang telah ditetapkan.

“Mohon maaf, teman-teman yang kita nilai tidak bisa bekerja optimal, apa boleh buat harus kita berikan kesempatan kepada yang lain,” paparnya.

Ditambahkan, setelah berkoordinasi dengan DPW, Osman Ayub tidak ragu untuk mereposisi bahkan mengganti pengurus atau ketua DPC sekalipun jika dinilai tidak serius dalam mengurus partai.

“Kita sadar, sukses datang karena adanya dukungan dari berbagai pihak. Karena itu, mari kita serius. Dengan kebersamaan, tidak ada yang tidak bisa kita laksanakan,” tutupnya.

Sebelum acara peresmian kantor, pagi harinya juga dilaksanakan kegiatan Orientasi dan Pembekalan yang diikuti sekitar 100 peserta dari pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Lubuk Kilangan dan DPRt se Kecamatan Lubuk Kilangan.

Narasumber kegiatan tersebut adalah Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat Hendri Irawan Dt Tanbijo dengan materi keorganisasian dan Ketua Bawaslu Kota Padang Dorri Putra dengan materi yang berkaitan dengan regulasi pengawasan pemilu.(jk)

Komentar