NasDem Siap Bangun Koalisi Besar di Pilkada Padang 2024

Politik66 Dilihat

Padang, – “Semoga di Pilkada Padang 2024, NasDem-Gerindra berkoalisi,” ucap Fadly Amran kepada Ketua Gerindra Pang Very Mulyadi sebelum Ketua NasDem itu pamit setelah penyerahan berkas Cawako di Kantor Gerindra, Senin 20/5-2024.

Cawako yang juga Ketua Partai NasDem Sumbar Fadly Amran hari ini resmi mendaftar ke Partai Gerindra Padang untuk jabatan Calon Walikota(Cawako) Padang.

Fandl Anran diantar full team oleh kader NasDem Sumbar dan Padang, bahkan seluruh wakil rakyat terpilih Pemilu 2024 ikut hadir antarkan Fadly ke Gerindra.

“Ini surprise Pak Fadly Amran serahkan berkas pendaftaran ke kami, karena dihadiri kader Partai NasDem, bahkan Caleg DPR RI terpilih Cindy pun ikut hadir mendampingi Fadly Amran,” ujar Ketua Penjaringan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Gerindra Padang, Eko Muhardi juga menyambut penyerahan berkas Very Mulyadi Caleg DPRD Sumbar terpilih sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Padang Very Mulyadi.

Baca Juga :  Fadly Daftar Cawako ke Demokrat dan NasDem, Untuk Benahi Padang

Fadly Amran mengantarkan berkas Cawako ke Gerindra pada hari terkahir pendaftaran dan Penjaringan di Partai Gerindra Padang.

Fadly Amran datang ke Gerindra bentuk bukti bahwa Fadly Amran ingin bersama Gerindra membenahi Kota Padang.

“Kompleksitas masalah Padang, tidak bisa dibenahi oleh satu orang tapi harus keroyokan, semua ber dinamika dan tak mustahil untuk Pilkada Padang terujud Koalisi besar,” ujar Fadly Amran.

Baca Juga :  Dingin Padang Panjang Anies Baswedan Seruput Sekotang di Pasar Kuliner Padang Panjang

Menurut Fadly Amran ingin bersama Gerindra menyemai kebersamaan benahi kota kelahirannya, semua masih berdinamika hingga ketetapan Cawako-Cawako oleh KPU Padang.

Fadly Amran ke Gerindra juga didampingi Ketua NasDem Padang Osman Ayub dan Sekreatrisnya, Syamsu Rizal..

Jumlah Wakil rakyat hasil Pemilu 2024 ditetapkan KPU Padang, Gerindra dan NasDem sama yaitu tujuh kursi di DPRD Padang.

Fadly Amran optimis NasDem dan Gerindra satu visi dan membangun koalisi pada Pilkada Padang 2024.

“Saya dan Ketua Gerindra Sumbar Bang Andre Rosiade adalah kolega, kami sama sejalan dalam pergerakan kepemudaan dan kader HIPMI Sumbar, jadi jika terjadi Koalisi Gerindra-NasDem di Pilkada Padang, akan sangat matching untuk membenahi Padang,”ujar Fadly Amran.

Baca Juga :  NasDem Padang Kata Fadly Perlu Dicontoh, Soal Apaan tuh...

Sementara Caleg DPR RI terpilih NasDem Cindy Monica Salsabila mengatakan hadir bersama Fadly Amran menyerahkan berkas Cawako ke Gerindra bukti NasDem solid hadapi Pilkada.

“Semua NasDem hadir baik kader dan semua Wakil rakyat terpilih, ini bukti bahwa NasDem solid untuk menangkan Pilkada Padang 2024,” ujar Cindy.

Sementara itu Sekretaris NasDem Padang Syamsu Rizal menyatakan NasDem Padang siap berkoalisi dengan Gerindra Padang.

“Untuk tujuan terbaik bagi Padang ke depan Kami, NasDem Padang siap seayun selangkah dengan Gerindra Padang atau Parpol lain pada Pilkada 2024 ini,” ujar Syamsu Rizal. (*)





Komentar