NasDem Tower di Veteran 14 Dilaunching, Fadly: Jadi Central Pemenangan Anies

Politik, straightnews1110 Dilihat

Padang– Uihh top nih, sebuah bangunan rancak berada di jalan kelas satu Kota Padang yakni Jalan Veteran 14 ternyata kini menjadi NasDem Tower Sumbar.

Hari ini gedung menterang itu resmi dilanching dan menurut Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat, Fadly Amran, gedung itu sebagai kado HUT Partai NasDem, Jumat 11 November 2022.

“Gedung ini kado HUT 11 Partai NasDem adalah kantor baru yang bernama NasDem Tower Sumbar berada di Jalan Veteran No.14 A-C, Padang, dulunya bekas showroom salah satu merek kendaraan ternama. NasDem Tower ini juga menjadi central pemenangan Capres Anies Baswedan di Sumbar,” ujar Fadly Amran saat melaunching NasDem Tower Sumbar siang tadi..

Baca Juga :  Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur

Wajar jika peresmian NasDem Tower dihadiri banyak komunitas Relawan Anies, acara tersebut berlangsung hangat dan meriah, tampak juga Caleg yang akan bertarung di DPRD Provinsi Sumbar, satu di antarana yakni mantan Danlantamal II Lasma (Purn) Hargianto, dan mantam Anggota DPRD Sumbar periode 2009-2014 HM Tauhid.

Fadly mengatakan juga, NasDem Tower ini terbuka untuk semua relawan Anies Baswedan  di Sumbar dan tujuannya untuk mendukung Capres Anies yang membawa visi misi Nasdem untuk kebaikan kita bersama.

Baca Juga :  Menangkan Anies Baswedan Capres, Taslim: Partai Ummat dapat Simpati Pemilih Sumbar

“NasDem Tower Sumbar ini bakal menjadi markas untuk kemenangan Capres kita Anies Baswedan pada Pemilu Presiden 2024 mendatang. Oleh karena itu kita semua perlu bersinergi baik partai maupun relawa mewujudkan mimpi masyarakat Sumbar, yakni Anies menang di tanah Sumbar ini,” ucap Fadly Amran yang saat ini menjabat Walikota Padang Panjang.

Baca Juga :  Alirman Sori Sebut Fadly Amran Masuk Bursa Caketum Gebu Minang

Pada launching NasDem Tower Sumbar, Fadly Amran bocorkan kedatangan Anies ke Sumbar pada waktu dekat ini.

“Kita kolaborasi dengan relawan Anies sudah siapkan berbagai acara menyabut Capres Anies Baswedan, seperti tabligh akbar, Konser Bhineka Tunggal Ika, Jalan Santai Bersama Anies, Insya Allah awal 2023,” ujar Fadly Amran direncanakan di bulan Januari 2023 yang akan disambut  11 ribu relawan datang dari berbagai kelurahan dan nagari se-Sumbar. (sis)

Komentar