Now… Yuk Orang Minang Sedunia Basamo Kito. Bisa Ujudkan Viera Puteri Indonesia 2022

Sosok, straightnews1208 Dilihat

FIXSUMBAR — Elviera Syahnaz Marya Lovineta, Viera biasa disapa, uiihh bodynya semampai, wajah anggun mempesona keindoan, smart and beatiful.

Semua itu menjadi anugerah dati Allah SWT. Dan membaut kesan gimana gitu  kepada siapa saja menyaksikan dan berinteraksi dengan Viera.

Viera cantik itu, kini mewakili Sumatera Barat untuk merebut Mahkota Puteri Indonesia. Viera. masih belia, 23 tahun Mahasiswi PhD di Cardiff University, UK.

“Assalamualaikum wr. wb.

Salam sejahtera bagi kita semua…

Saya Erviera, Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022 memohon dukungan seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan vote agar saya dapat menjadi Puteri Indonesia Favorit 2022 melalui link dibawah ini

https://final-vote.puteri-indonesia.com/contestant/sumbar-1

Terima Kasih

Wassalamualaikum wr. wb.

Salam hangat,

Erviera Lovienta💜

Itulah permohonan Viera kepada masyarakat Minangkabau di Ranah maupun di Rantau.

Agar tahu siapa Vierax media ini berhasil mengungkal.kilas profile Viera tersebut, sebagai berikut:

Aku Erviera Syahnaz Maryam Lovienta ​biasa dipanggil Viera, 23 tahun. Sejak usia 17 tahun sudah tinggal sendiri di luar negeri untuk sekolah hingga selesai Master’s degree dan sekarang melanjutkan PhD di Cardiff University, UK.

Viera kini bekerja sebagai Media Consultant dan juga Mahasiswi PhD, memiliki hobi Membaca Buku dan Menonton Series/Film. Viera juga aktif diberbagai kegiatan baik di kampus maupun organisasi sosial.

Berbagai prestasi membanggakan diraihnya, seperti Dianugerahi Jeffrey Cheah Continuing Scholarship ke Sunway University, Penerima Beasiswa Mahasiswa Internasional Universitas Cardiff, Menerima Honourable Mention Award dari UNWOMEN (ditugaskan sebagai perwakilan Afrika Selatan) di Asia International Model United Nations Conference 2019,

Terpilih menjadi Marketing Leader di Sunway Klub Komunikasi dan Jaringan (2017 – 2018), Mengepalai Departemen Acara untuk Proyek Kampanye be’YOU’tiful di Sunway University (2018), Skor Tes Bahasa Inggris Duolingo: 145 setara dengan skor IELTS: 8,5.

Viera memiliki advokasi dalam pembinaan dan mendukung pemberdayaan perempuan. Melalui wadah “I’m with Her Indonesia” yang didirikannya, menyerukan suatu gerakan perempuan dukung perempuan dengan dengan berbagi aspirasi untuk saling menginspirasi dan saling mengedukasi.

Gerakan ini fokus terhadap isu-isu yang dilalui perempuan Indonesia sehari-hari dan menyatakan dukungan terhadap perempuan lain dengan cara mengedukasi serta menginspirasi kepada sesama perempuan Indonesia.

“Gerakan ini juga mengajak perempuan- perempuan Indonesia untuk berbagi ilmu yang mereka miliki kepada perempuan lainnya. Gerakan ini juga memiliki pesan terhadap semua perempuan Indonesia bahwa kita tidak sendiri dalam menghadapi masalah-masalah yang timbul hanya karena kita terlahir sebagai perempuan,”ujar Viera.

Viera punya termotivasi lebih menjadi peraih perempuan terpilih pada Pemilihan Puteri Indonesia (PPI).

“Saya memiliki motivasi dengan PPI karena itu adalah impian saya sejak kecil. Selain itu, saya juga melihat PPI sebagai platform hebat di mana semua perempuan dari seluruh Indonesia berkumpul untuk saling menginspirasi dan menampilkan kecantikan serta keindahan dari seluruh penjuru Nusantara, dan saya ingin menjadi bagian dari itu”ujarmya.

 

Jan Lupo Dukung Ambo Yo Sanak Minangkabau se dunia  (Jangan lupa dukung saya ya),”ujar Viera kepada media di Sumbar, Senin 10/4-2022. (dri)

Komentar