Ny Futty Nurhadiansyah Guntiing Pita tanda Peresmian Aulia Cendkia

Komunitas910 Dilihat

Dharmasraya,— Ny. Futty Nurhadiansyah, istri Kapolres AKBP Nurhadiansyah menggunting pita sebuah ruangan nan terlihat anggun dan asri bernama Aula Cendikia Nurty Tantiya Sudhirrajati, Jumat 10  Juni 2022.

Aula Cendikia berada di komplek Mapolres Dharmasraya, saat peresmian selain Kapolres dan istri juga hadir pejabat utama Polres Dhamasraya dan pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah, menyampaikan ucapkan rasa syukurnya dan merasa bahagia atas diresmikannya kantor Bhayangkari.

“Saya bangga ada Kantor Bhayangkari di lingkungan Mapolres, untuk itu saya  berterima kasih kepada Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Dharmasraya Ny. Futty Nurhadiansyah yang merupakan mantan pacar saya dulu. Terus terang ini murni ide dan suatu gagasan yang bagus sehingga kedepanya kegiatan Bhayangkari dapat menggunakan Aula Cendikia ini secara maksimal baik itu kegiatan organisasi sendiri juga sebagai motivasi untuk mendukung tugas kegiatan Instansi Polri kususnya di Polres Dharmasraya,”ujar AKBP Nurhadiansyah.

Baca Juga :  Polres Dharmasraya Beserta Jajaran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445H

Kapolres Dharmasraya memastikan siap memberikan perhatian dan mendukung semua kegiatan Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya.

“Kedepan bagi personil yang sudah beristri agar mengikuti seluruh kegiatannya yang telah diatur dalam organisasi Bhayangkari tersebut, ” ujar Kapolres.

AKBP Nurhadiansyah berharap kepada para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya agar senantiasa merawat dan memanfaatkan gedung ini dengan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Motor Kontra Mini Bus, Satu Korban Meninggal Dunia

“Jadikan komunitas Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya yang produktif dan kreatif, sehingga dapat menjadi contoh untuk yang baik bagi seluruh anggota Bhayangkari lainnya,”ujarnya.

Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, Ny. Futty Nurhadiansyah, mengucapkan terim kasih atas peresmian kantor dan berharap dengan diresmikan kantor Bhayangkari dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari khususnya Cabang Polres Dharmasraya.

Baca Juga :  Polres Dharmasraya Beserta Jajaran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445H

“Di mana nantinya kegiatan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya cukup di aula yang baru ini dan memberikan suasana yang baru demi kesuksesan Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya ini,” ujar Ny Futty.(eek)

Komentar