OTEWE Sumbar Satu Gasspool, Pendukung Mahyeldi Hengkang

FIXSUMBAR — OTEWE Sumbar Satu Epyardi Asda terus kencang melakukan pendekatan ke masyarakat.

Bupati Solok ini serius maju sebagai calon Gubernur Sumbar 2024 dan pastikan siap bertarung dengan calon petahana Mahyeldi. Terbukti basis-basis Mahyeldi mulai digerus Epyardi Asda. Setelah Tilatang Kamang, kini giliran Pasaman disambangi Epyardi Asda

Sejumlah tokoh masyarakat, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, dan bundo kandang di Pasaman menyatakan dukungan kepada Epyardi Asda sebagai calon Gubernur Sumbar. Mereka mengaku sebagai pendukung Mahyeldi pada Pilgub Sumbar 2020, kini mereka pastikan dukung Epyardi Asda jadi Gubernur Sumbar Pilkada 2024.

Baca Juga :  Pekan Nan Tumpah Terbukti Jadi Ikon Karya Seniman Sumbar, 1000 Pengunjung Setiap Hari

“Semangat perubahan yang diusung Bapak Epyardi Asda adalah kebutuhan yang mendesak saat ini. Selama 15 tahun Sumbar dikuasai PKS, provinsi kita semakin tertinggal,” ujar Yufrizal Asran YA. Datuak Manindiang, Taslim Datuak Rangkayo Basa, dan Buya Sam Latif di Lubuk Sikaping, Selasa 2/4-2024, mewakili tokoh masyarakat, niniak mamak, cadiak pandai, alim ulama, dan bundo kanduang yang mendukung Epyardi Asda.

Baca Juga :  Uihhh Kerenn, Di Beach Club Milik Raffi Ahmad, Mahyledi Teken MoU dengan Air Asia

Mereka yakin bahwa Epyardi jika menjadi gubernur mampu mengubah Sumbar menjadi lebih baik sebab mereka tahu bahwa Epyardi tokoh nasional berpengalaman. Selain itu, Epyardi dikenal sebagai tokoh dan politikus yang punya jejaringan yang kuat dan paham ritme pemerintahan.

Sebagaimana diketahui, Epyardi merupakan anggota DPR RI dari Sumbar selama tiga periode, yaitu periode 2004-2009, 2009-2014, 2014-2018. Selain itu, Epyardi dikenal sebagai pengusaha berpengalaman. Saat ini Epyardi merupakan Bupati Solok.

Baca Juga :  Waduh Truk Pengangkut Barang Bebas Berkeliaran Cuekin SE Gubernur

Epyardi digadang-gadang menjadi calon Gubernur Sumbar. Dukungan terhadapnya sebagai calon gubernur terus mengalir dari hari ke hari. Para pemerhati investasi di Sumbar menilai Epyardi adalah kink of Investment west Sumatra (Raja Investasi di Sumatra Barat). (dri)

Komentar