Pariaman Kota Ekonomi Cerdas, Agung Aditya: Uihh Kerennn…

straightnews775 Dilihat

FIXSUMBAR — Agung Aditya tokoh milenial Sumbar, putra asli pariaman mengaku ikut bangga ditetapkannya Pariaman sebagai Kota Menuju Ekonomi Cerdas kategori kota kecil oleh Pusat Inovasi dan Komunitas Cerdas ITB. “Uihh keren choy,” ujar Ketua Milenial PAN ini kepada media di Padang, Rabu 2 Februari 2022.

“Kota Pariaman kini, sejak Pak Genius menjadi Walikota banyak berubah, jadi penilaian ITB itu sangat berdasar dan memenuhi indikator Pariaman Kota Menuju Ekonomi Cerdas,” ujar Agung Aditya.

Baca Juga :  Genius Colek Gubernur Sumbar Soal Dana Investasi di Padang

Agung Aditya mengaku perubahan mencolok Kota Pariaman sejak era Genius Umar adalah soal inovasi dan kemampuan Genius berkolaborasi membangun dengan masyarakatnya.

“Jadikan Pariaman kota smart city, membangun berbisisikan gotong royong, sehingganya Pariaman tacelak seperti saat ini,” ujar Agung.

Agung juga melihat lompatan luar biasa di sektor pariwisata dan perubahan prilaku warga menyambut turis domestik berkunjung ke Pariaman.

Baca Juga :  Genius Bertemu Wakil Konsul AS Dialog Full Bahasa Inggris, Paten!!!

“Kini pariaman tidak ramai saat batabuik lagi, tapi Kota Pariaman sudah menjelma menjadi destinasi bahari yang luar biasa lewat konsep water front city diinisiasi Pak Wako Genius,” ujar Agung.

Kedepan Pariaman kota kecil yang sensual, pasti turis dalam negeri ke Sumbar tidak ke Pariaman tak lengkap.

“Selamat Pak Genius atas penilaian dari kampus nomor wahid di Indonesia, ITB,”ujar jebolan Fakultas Hukum Unand tersebut. (ndi)

Komentar