Polres Pessel Salurkan Bantuan ke Pasbar

straightnews309 Dilihat

FIXSUMBAR — Polres Pesisir Selatan (Pessel) langsung bergerak cepat dengan mengirimkan dan menyerahkan bantuan kemanusian berupa sembako, bertajuk ” Dharma Bhakti Polri Untuk Kemanusia ” Kabupaten Pasaman Barat. Sabtu 26 Februari 2022.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K. M.H, didampingi Pejabat Tinggi Polres Pesisir Selatan mengatakan, bantuan berupa sembako Polres Pesisir Selatan untuk membantu saudara kita yang terdampak gempa dapat terbantu meringankan beban.

Baca Juga :  Warga Takut Kembali ke Kajai Karena Ancaman Galodo

Atas kejadian itu, Kapolres Pesisir Selatan menyampaikan turut berduka cita atas korban yang meninggal dunia dan juga korban terdampak akibat gempa bumi tersebut.

“Semoga bisa membantu, bermanfaat, serta meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah San mendapatkan cobaan dari Allah SWT Dharma bhakti Polri Untuk Kemanusiaan,” tegas AKBP. Sri Wibowo, S.I.K. M.H.

Baca Juga :  Prof Yuliandri Lepas TPB Unand ke Tanah Bencana

Bantuan ini diserahkan ke Polres Pasaman Barat, dan untuk nantinya disalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak gempa Pasaman Barat.

Dan, atas kejadian itu, Kapolres Pesisir Selatan menyampaikan turut berduka cita atas korban yang meninggal dunia dan juga korban terdampak akibat gempa bumi tersebut.

“Kami menyampaikan belasungkawa kepada seluruh korban bencana alam gempa bumi ini,”tekuknya.

Baca Juga :  Ramal Saleh Terobos Hujan dan Gelap Malam Antar Bantuan untuk Korban Gempa Pasbar

Penyerahan bantuan kemanusian berupa sembako, bertajuk ” Dharma Bhakti Polri Untuk Kemanusian dilepas langsung AKBP. Sri Wibowo, S.I.K. M.H.(ri)

Komentar