Promisikan Wisata Ranah Minang, BPPD Sumbar Kerahkan Uni Uda

FIXSUMBAR– Sambut dan sukseskan Visit Beautiful West Sumatera 2023, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar terus berkerja keras, termasuk menjalin kolaborasi dengan semua komunitas, seperti gelar pertemuan dengan Pengurus Ikatan Uda Uni Sumbar – dan beberapa finalis Uda Uni Sumbar.

Ketua BPPD Sumbar, Sari Lenggogeni menjelaskan BPBD Sumbar hendak bersinergi guna meningkatkan citra pariwisita Sumbar melalui beragam event baik itu event yang berkaitan dengan wisata gastro, wisata budaya dan alam.

“Kita berharap semuanya berjibaku bersinergi membantu meningkatkan kunjungan wisata nusantara dengan kolaborasi Ikatan Uda Uni yang akan disinergikan bersama Tim Uda Uni Sumbar mengadakan pelatihan singkat Ikatan Uda Uni dengan konten kreator,”ujar Sari kepada media ini 17 November 2022.

Adapun sasarannya adalah market independent millenial atau Solo Traveller secara sederhana, tapi effisien namun diharapkan berdampak luas.

Sari juga menambahkan BPPD akan melibatkan duta wisata yang memiliki fungsi yang sama dalam program kedepan, jadi mereka punya ruang berkreasi bukan hanya di seremonial saja.

“Untuk suksesnya tahun 2023, BPPD Sumbar akan berjibaku dan kerahkan seluruh stakholder termasuk Uda dan Uni Sumbar,” ujar Sari. (sis)

Komentar