Raker YPIQ Sumbar, S Budi Syukur: Kembangkan Penggalangan Dana yang Agresif

straightnews684 Dilihat

FIXSUMBAR– Yayasan Pengembangan Ilmu Al-Quran (YPIQ) Sumatera Barat (Sumbar) memiliki beberapa bidang, salah satunya Bidang Dana dan Pembangunan. H S Budi Syukur Dt Bandaro Jambak diamanahkan selaku Ketua Bidang Dana dan Pembangunan, Sabtu 26 Maret 2022 tokoh masyarakat Sumbar asal Pesisir Selatan ini langsung memimpin rapat yang dibidanginya.

Melihat pengembangan Sekolah Tinggi Agama Islam dan Pendidikan Ilmu Al-Quran (STAI PIQ) Sumbar yang dinaungi, Ketua Bidang Dana dan Pembangunan YPIQ Sumbar, Budi Syukur memiliki beberapa rencana strategis dalam meningkatkan kinerja bidang yang dipimpinnya. Setelah Rapat Kerja yang dibuka secara resmi yang diawali sambutan Ketua YPIQ, Prof Dr H Rusydi Am Lc,MAg dan sambutan Ketua STAI, Dr H Buchori, M.MAg di Hotel Basko.

Baca Juga :  ISMI Sumbar Apresiasi Cerdas Qur'an Padangtv

Bidang Dana dan Pembangunan YPIQ, dikatakan Budi Syukur akan mengupayakan sumber dana untuk kebutuhan operasional dan pengembangan STAI-PIQ, hal itu menjadi pokok pembahasan utama dari bidang yang dipimpinnya.

“Sebagai Ketua Bidang Dana dan Pembangunan, saya memimpin rapat komisi 2 yakni membahas pengembangan STAI PIQ dan langkah strategis pengumpulan dana pembangunan,” terang Budi Syukur yang juga Ketua DPW PKPS Sumbar itu kepada media ini, Sabtu.

Baca Juga :  Kepengursan KADIN Sumbar Sudah Over Limit, S Budi Syukur: Mestinya Musprov Dilaksanakan oleh Carateker

Budi Syukur menyampaikan perkembangan usaha penggalangan sumber dana yakni selain untuk kebutuhan operasional dan pengembangan STAI PIQ sumbar, juga mengusahakan dana untuk pembangunan kampus II STAI PIQ Sumbar.

Sementara rapat kerja pada komisi 1 membahas pengesahan anggaran tahun 2022 dan komisi 3, membahas program kerja pengembangan STAI PIQ bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Baca Juga :  Waooo, S Budi Syukur Diganjar Padang TV Award

Budi Syukur menyampaikan harapan agar anggota Bidang Dana dan Pembangunan yakni Edvin Hardo SE, ST,MM, H Indra Hadi, SIQ,S Thibantu, Monasrial ST, Yoserial ST, Bakri. SIQ S Thi MPdi, Parlaungan SIQ MA dan M Zuhri SIQ MA selaku sekretaris menerapkan strategi penggalangan dana yang lebih agresif dan inovatif dimasa yang akan datang dalam pengumpulan dana. (rdi)

Komentar