Ramal Saleh Serahkan Pataka, Frinsis Sah Ketuai KADIN Kabupaten Solok

FIXSUMBAR — Tidak mesti alot dan bertele-tele itu kental disaksikan pada Musyawarah Kabupaten KADIN Solok.

Dan hasilnya pada sidang pleno Musyawarah Kabupaten (Mukab) KADIN Kabupaten Solok ke-VII memutuskan secara Aklamasi Ketua Kadin Kabupaten Solok, Frinsis Warmansyah, ST.MT di Gedung Solok Nan Indah, Kompleks Peekantoran Bupati Kabupaten Solok, Selasa 12/7-2022.

Sidang pleno Muskab KADIN dipimpin Gusfen Khairul dan sekretaris Yusni Elma , Lilik Supardi selaku ketua SC, Azwar Siri dan Penjab Muskab, Ketua Caretaker Sumbar Wilayah 1 Reiner, ST.MM.

Baca Juga :  KADIN Sumbar Buka Puasa Bersama dengan Pengusaha dan Media

Frinsis hari ini sah pimpin KADIN Kabupaten Solok, pataka KADIN puns sudah diterima Frinsis. Frinsis selama ini dikenal sebagai Ketua forum UMKM Sumatera Barat pada  visi misinya kedepan yaitu bagaimana KADIN Kabupaten Solok akan melahirkan pengusaha pengusaha handal sekaligus menjadi leader bagi KADIN Kota dan Kabupaten se Sumatera Barat.

“Saya ingin KADIN Kabupaten Solok ssebagai wadah pengusaha bisa sejajar dengan KADIN daerah lainnya. Sehingga memunculkan pengusaha tangguh yang mampu menjadi pelopor maupun leader pelaku usaha di Sumbar dengan kepengurusan terarah garis lurus sejajar dengan pemerintah saling bersinergi dan berkolaborasi sesuai prinsip Kadin Inklusif dan Kolaboratif.”ujar Frinsis.

Baca Juga :  Muprov KADIN Sumbar Harus Hasilkan Ketum Terbaik, Siapakah Itu?

Ketua Umum KADIN Sumbar Ramal Saleh berpesan kepada pengurus Kadin Kabupaten Solok yang baru jika hari ini baru ada 22 KTA, Ia yakin dengan kepimpinan mileneal Frinsis, Keanggotaan KADIN Kabupaten Solok akan semakin berkembang dengan sosialiasi dan kolaborasi yang solid.

“Kabupaten Solok mempunyai potensi besar untuk pengembangan berbagai usaha baik dibidang industri, pariwisata dan sumber daya alam nya sehingga saya yakin kadin dibawah kepemimpinan Frinsis akan memberi peluang besar menarik investor dan membesarkan nama Kadin sehingga memberi imbas positif peningkatan ekonomi masyarakat Kabupatrn Solok,” tutup Ramal Saleh. (sis)

Komentar