Rutinitas Religius Alumni Smandoe, Buat Anak Yatim Tersenyum

Indeptnews, Komunitas1522 Dilihat

Padang, — Rutinitas religius anak SMA Negeri 2 Padang angkatan 1992 adalah memberi seyum anak yatim sebelum kumandang takbir Idul Fitri.

“Mereka anak-anak kami, almarhum bapak atau almarhumah ibu mereka adalah saudara seperguruan kami di SMA Negeri 2 Padang dulu, makanya menjadi tanggung jawab kami, beri senyum mereka (anak-anak yatim) di setiap Lebaran Idul Fitri” ujar Kordinator Gerakan Buat Anak Yatim Kita Tersenyum, Zagnesia saat membagikan donasi ynag dihimpun alumni angkatan 1992, Selasa 26 April 2022.

Sejak hari ke sepuluh Ramadhan, alumni Smandoe angkatan 92 diketuai Ben Asril telah menggalang ajakan berdonasi di whatsapp group IKASMA 2 Padang.

“Allhmdulillah terima kasih kawan satu angkatan dan satu almamater yang telah menyisihkan rezekinya untuk program Buat Anak Yatim Kita Tersenyum, total donasi Rp 20,7 juta dibagi kepada 30 anak anak kita,” ujar Ben Asril.

Zagensia mengatakan pembagian ke anak anak kita itu ada yang dilakukan secara offline ada via online melalui rekening bank. (dri)

Komentar