SAH Muprov KADIN Sumbar Didukung Pemilik Suara Sah

FIXSUMBAR — Pelaksanaan Musyawarah Provonsi (Muprov) KADIN Sumbar sempat menuai polemik tapi akhirnya cair setelah pemilik suara sah mendukung pelaksanaan Muprov KADIN Sumbar Sabtu 23 Juli 2022 besok di Bukittinggi.

Pemilim suara sah di Muprov KADIN ynag mendukung itu adalah KADIN Kota dam Kabupaten se Sumbar,  seperti Ketua KADIN Kabupaten Limapuluh Kota, Mulyadi ,ST, ME. mengatakan kesepakatan pengurus KADIN di Sumbar.

“Sudah bulat dan tak usahlah diributkan lagi, Kami pengurus Kadin Kab/Kota se Sumatera Barat secara bersama sama sepakat dan setuju untuk segera diadakannya Muprov KADIN Sumbar, sesuai dengan aturan organisasi sebagai peserta dan pemilik suara kami mendukung segera di adakannya suksesi lima tahunan ini agar tidak ada lagi gonjang ganjing organisasi kedepan, maka Muprov inilah ranahnya untuk menyelesaikan semua isu yang berkembang” ujar Muyadi, Kamis 21 Juli 2022 malam tadi.

Baca Juga :  FORKI Apresiasi Turnamen Karate Akbar se-Sumbar Hasvaganza 2023 ITB HAS Bukittinggi

Mzkyadi menegaskan, KADIN Limapuluh Kota telah siap mengirimkan mandat peserta dan peninjau untuk mensukseskan Muprov 23 Juli 2022, diinfokan akan di hadiri oleh Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rashid.

“Sebagai pemilik KTA KADIN di Kabupaten dan Kota kami tentu akan patuh dan taat aturan organisasi serta mengikuti arahan dari pusat terlepas dari pro kontra intern yang terjadi saat ini” ujar Mantan Ketua Umum HIPMI Limapuluh Kota ini.

Baca Juga :  Sengketa Informasi Publik Syarif Isran dan Pemkab Agam Damai

Hal samaa dikatakan Ketua KADIN Solok Solok Frinsis Warmansyah, ST.MT. Menurutnya agenda penting Muprov KADIN Sumbar ke VII musti disukseskan karena organisasi ini sebagai wadah para pengusaha akan menjadi besar bila didukung penuh oleh seluruh anggota pengurus dari seluruh daerah di Sumatera Barat yang telah di sahkan kepengurusannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Meski Hanya Isu, Pertamina dan Hiswana Ambil Sikap untuk Masyarakat

“Kita sangat setuju terhadap pelaksanaan Muprov KADIN Sumbar besok (Sabtu,red} karena merupakan agenda penting dan rutin terhadap jalannya sebuah organisasi besar seperti KADIN. Kami sangat berterima kasih kepada panitia SC dan OC hingga diangkatnya sebuah acara yg sangat dinantikan demi keberlanjutan KADIN Sumbar,”ujar Frinsis .(sis)

Komentar