Sahh, Ijab Kabul Pajok dengan Anna

straightnews437 Dilihat

FIXSUMBAR —- “Sah” sah sah… itulah ungkapan Saksi Anggita DPRD Sumbar HM Nurnas setelah mendengarkan lafas ijab kabul Zondra Volta (Pajok) Jumat 6 Mei 2022 di Masjid Cubadak Indarung Padang dipandu Hamdani dari KUA Lubuk Kilangan Kota Padang

Ucapan sah dari HM Nurnas disambut beriringan dengan 100 orang lebih menyaksikan pernikahan Sekretaris Jaringan Pemred Sumbar (JPS) Zobdra Volta dengan Anna.

“Sakali ucapan se nyeh yo santiang marapulain ko,” ujar wartawan kolega Pahok, Robby Cahyadi di ruangan masjid itu.

Penikahan diarahakan pembawa acara Herlona Olin, pernikahan Zondra Volta selain Sekretaris Jaringan Pemred Sumbar (JPS) juga pemimpin www.scintia.com. Ijab Kabus satu kali Pajok itu diskasikan juga oleh Ketua Komisi Informasi Sumbar Nofal Wiska dan pemilik media online seperti Novrianto (relasi publik), Almudazir (mimbarsumbar) Mona Sisca (tribunsumbar), Ikhwan (nagariTV) dan Ade Suharmansyah (92news.id).

“Pernikahan Pajok ini sakral, dilakukam di hari Jumat masih suasana Idul fitri dan pas pula di hari ulang tahun Pajok, selamat semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Waramah, aamiin,” ujar Politisi senior Partai Demokrat, Anggota DPRD Sumbar 3 periode HM Nurnas, di sela-sela penyerahan mahar Seprangkat Alat Sholat.

“Selamat stad Pajok binalah rumah tangga untuk satu kali pernikahan saja, Insya Allah SaMaWa,” ujar Nofal Wiska. (dri)

Komentar