Sahhh, 2024 Kader NasDem Urus Kota Padang

Politik, straightnews120 Dilihat

FIXSUMBAR — Sejalan motto yang diusung Partai NasDem, Gerakan Perubahan, maka kader partai besutan Surya Paloh ini harus memastikan bahwa ke depan Kota Padang dan juga Sumatera Barat harus dipimpin dan diurus kader NasDem. Tujuannya untuk mengubah kota ini jadi lebih baik.

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat, Hendri Irawan Dt Tan Bijo pada Orientasi dan Pembekalan Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Lubuk Begalung dan pengurus DPRt se Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu 13 November 2022.

Ditambahkan, niat NasDem untuk melakukan gerakan perubahan, idealnya dimulai dari diri sendiri. Harus diawali dari diri setiap individu yang telah bergabung menjadi anggota, kader dan pengurus partai.

“Yang paling awal harus kita restorasi, harus kita ubah, adalah diri kita sendiri. Jika setiap individu telah berubah jadi lebih baik, maka pasti dalam skala yang lebih besar, perubahan ke arah yang lebih baik itu lebih mudah diwujudkan,” urainya.

Karena itu, setiap individu yang menjadi pengurus partai, khususnya pengurus di kelurahan atau tingkat DPRt dan kecamatan, harus menjadi motor gerakan perubahan.

Politisi kawakan asal Kota Solok ini juga mengingatkan bahwa kita harus punya rasa bangga karena bisa menjadi bagian dari Partai NasDem saat ini. Bangga tapi tidak boleh jemawa atau sombong.

Bangga karena Partai NasDem tetap konsisten membuktikan setia dengan ide serta gagasan dan aksi nyata untuk melakukan perubahan yang terbaik untuk kemajuan bangsa.

“Bangga karena Partai NasDem telah memilih sosok putra bangsa terbaik, Anies Baswedan, menjadi calon presiden,” ujar Hendri dosambit tepuk tangan peserta.

Itulah tugas dan tanggungjawab seluruh pengurus partai. Mulai dari tingkat DPRt, DPC, DPD, DPW hingga DPP. Kegiatan orientasi dan pembekalan menjadi bagian penting untuk memastikan struktur partai siap bekerja maksimal meraih kemenangan.

“Insya Allah, kita optimis capres kita bakal menang di Kota Padang. Tapi, kemenangan capres juga harus sejalan dengan kemenangan caleg-caleg Partai NasDem di Kota Padang dan di Sumatera Barat,” tutupnya.

Acara diikuti seluruh pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Lubuk Begalung dan 15 DPRt se Kecamatan Lubuk Begalung. Narasumber lainnya Kordiv SDM Bawaslu Kota Padang Yudi Evanturil dan Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal. (*jok)

Komentar