Sandiaga Uno Ke Padang, Terkait Capreskah?

straightnews1028 Dilihat

FIXSUMBAR — Menparekraf RI namanya terus digadang-gadangkan masuk bursa Capres pada Pilpres 2024, Sabtu 26 Maret 2024 ke Padang, soal Capres-kah Sandiaga Uni ke Ranah Minang, Sumbar?

Buang jauh pikiran negatif dan berpolitik praktis melulu itu, yuk cek and ricek gaess..

Pakar Pariwisata Unand, sekaligus Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar Sari Lenggogeni yang terkenal jadi orang kepercayaan Sandiaga Uno di Sumbar membantah dan meluruskan tentang kehadiran Menparekraf RI ke Padang Sumatera Barat, Sabtu 26 Maret 2022 besok.

Baca Juga :  Pakar Luruskan Mas Menteri Sandiaga, Sari Lenggogeni: Literasi Pakar Salah, Mas SandiagaYang Benar Omongnya Ini

“Ah tidak soal Capres 2024 ya, emangnya Pak Sandiaga Uno mau jadi Capres ya, uni pun belum tahu tuh,” ujar Sari Lenggogeni Jumat 25 Maret 2022.

Menurut Sari kehadiran Sandiaga Uno ke Padang tidak jauh dari tugas dan fungsi mantan Cawapres 2019 tersebut.

“Pak Sandiaga Uno ke Padang Sumbar, untuk menghadiri pelantikan tim 9 Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar oleh Gubernur Mahyeldi, Sabtu di Auditorium Istana Gubernur Sumbar,” ujar Sari Lenggogeni.

Baca Juga :  Cubitan Harapan M Zuhrizul kepada Sandiaga Uno: Jadilah Bapak Asuh Desa Wisata Sumbar
Sari Lenggogeni (dok/fb)

Sari berharap kehadiran Sandiaga Uno ke Padang besok itu akan memberi efek domino untuk bangkitnya dunia pariwisata dan destinasi wisata di Sumbar.

“Uni rasa hadirnya mas menteri ke Padang akan men-triger bangkitnya dunia pariwisata Sumbar yang terpuruk hampir dua tahun karena pandemi covid-19, jadi jangan di-gimmick-lah ke yang lain kehadiran mas menteri,” ujar Sari Lenggogeni ke media Jumat pagi ini. (ndri)





Komentar