Santap Ayam Geprek PAZv, Audy: Lezat dan Pas Buat Semua

Ekbis, straightnews296 Dilihat

FIXSUMBAR —Di tengah kesibukan mengurus daerah membantu Gubernur Sumbar, Wagub Audy Joinaldy sempatkan waktu untuk. hadiri Grand Opening usaha Ayam Geprek di kawasan Lubuk Lintah Padang.

Siapa betul pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) itu, sehinga orang nomor dua Sumbar sediakan waktu untuk hadir bersama Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas dan Ketua Baznas Padang Mufti Syarfie serta petolan wartawan ada Novrianto Ucok dan Ketua JPS Adrian Tuswandi, Wakil. ketua PJKIP Sumbar Almudazir dan banyak lainnya.

Baca Juga :  Stereotip Negatif terhadap Sumbar, Ini Harapan Wagub krpada Pers

Upss ternyata owner Ayam Geprek PAZv itu adalah Zondra Volta terkenal dengan panggilan beken Pajok. Dia Sekretaris Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dan PJKIP Sumbar.

“Bang Pajok ini hebat, Bang Pajok Jurnalis yang mampu out of the book dengan inovatif dan kereatif, tak hadir saya biasa kualat, apalagi di sini ada Pak Nurnas dan Pak Mufti,” ujar Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Kamis 9/3-2023 sore.

Audy mengatakan bangga hadir dan siap menjadi brand ambazador dari Ayam Geprek PAZv punya Pajok.

Baca Juga :  Saat Reses HM Nurnas Buka Kulik Tampak Isi

“Lezat dan gurih, racikan cabenya pakai kacang, pas pedesnya, rasanya bisa dirasakan semua orang, pokoknya mantap. Saya traktir semua ya, kecuali bang Toaik (Adrian Tuswandi, ketua JPS, -red),” ujar Audy Joinalry bikin tertawa tamu yang hadir saat Grand Opening Ayam Geprek PAZv.

Tak hanya itu Audy pun terharu mendengar tekat Pajok menbuka usahanya.

“Selain etrepreneur ternyata Bang Pajok ini ustad juga, bikin usah untuk keluarga dan sisihkan income buat zakat,” ujar Audy. didampingi Sekdis Koperasi UMKM Edi Dharma.

Baca Juga :  Reses... Kala HM Nurnas Melapor Kepada 'Tuan Pemilik Amanah'

Usai santuang satu piring ayam geprek, Audy juga meninjau pelaku UMKM lain di sekitar Ayam. Geprek PAZv, bikin macet simpang Lubuk Lintah arah Andalas.

Upss ada Pak Wagub Audy, biarlah macet dikit yang penting bisa lihat pak Audy,” ujar seorang pengendara yang tersendat laju kendaraannya jelang senja tadi. (dri)

Komentar