SBW 2022 Dibuka Irjen Pol Teddy Minahasa di Bukittinggi

FIXSUMBAR — Sejak Kamis hingga Minggu besok, raungan Harley Davidson bergemuruh di Kota Bukittinggi, bahkan netizen warga kota itu diakun instagramnya menyebut kotanya seperti Texas di USA sana, kereenn gaess…

Ada apa di Bukittinggi, kok lebih 3000 motor gede (Moge) merek Harlye Davidson ngebase cham di sana, tak butuh lama mikir ternyata kehadirian ribuan Moge Harley Davidson dalam rangka Sumatera Bike Week (SBW) 2022 dipusatkan di Kota Jam Gadang itu.

Baca Juga :  Deadline Kapolda Mangkus, Lagi NII Sumbar Cabut Bai'at

Terbukti Jumat 1 uli 2022, Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH membuka event nasional Sumatera Bike Week (SBW) 2022.

Ssstttt…Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa ternyata Presiden Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Teddy Minahasa menerangkan sebelum di Bukittinggi, pada tahun ini HDCI mempelopori kegiatan yang serupa di Provinsi Bali dan dipusatkan di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Ini Giat Polda Sumbar dalam Rangka Hari Bhayangkara

“HDCI berani mempelopori kebangkitan pariwisata, bangkitnya pemulihan ekonomi nasional,”ujar Teddy dihadapan Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM), Teten Masduki.

Kemudian, dihadapan ribuan masyarakat yang hadir saat itu, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya yang ikut mensukseskan acara tersebut.

“Kita tidak pernah berkendara sendirian, kita selalu beramai ramai, kita selalu bersama-sama,” ujarnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyampaikan, Polda Sumbar beserta jajarannya siap mendukung dan mensukseskan SBW 2022 yang merupakan event nasional.

Baca Juga :  Komitmen Kapolda Sumbar Untuk Wartawan

“Ratusan personel sudah disiapkan demi kelancaran event tersebut. Dengan berjalan aman dan kondusif, tentu dapat meningkatkan pariwisata dan perekonomian,” ungkapnya dikutip.dari TBNewsSumbar.

Dalam kegiatan ini, selain Menkop UKM juga hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Walikota Bukittinggi, dan ribuan biker dari berbagai Provinsi di Indonesia.(*)

Komentar