@supardi.guru Jadi Mimpi Nyata Pendidikan Hebat di Payakumbuh

Sosok, straightnews251 Dilihat

FIXSUMBAR —- Hari ini dan kedepan tidak bisa disamakan di masa 20 tahun lalu. Perubahan sangat cepat, kehidupan dan profesi hari ini telah berada di era digitalisasi.

Fakra era digitalisasi itu, semua sumber informasi bisa dijangkau dengan jari sendiri, begitu pula media-media sosial yang semakin hari semakin melekat di masyarakat.

“Kemajuan zaman digitalisasi juga telah merambah dunia pendidikan, seperti literasi digital semakin mendorong pelaku di dunia pendidikan harus melek teknologi dan jangan gaptek, ” ujar Ketua DPRD Sumbar Supardi, Minggu 5 Maret 2023 di Kota Payakumbuh.

Baca Juga :  Polemik KI Periode ke-3 Berakhir, Ini 5 Nama Calon Siap Dilantik

Untuk guru dan pendidikan, Supardi jangan diragukan lagi, Supardi diketahui publik di Sumbar, sosok yang selalu konsen terhadap dunia pendidikan.

Bismillahirrahmanirrahim untuk memudahkan guru dan menjadi ajang interaksi saya dengan dunia pendidikan, hari ini di kota yang telah membesarkan saya ini, saya meluncurkan akun sosial media platform Instagram, dengan nama akunnya @supardi.guru,” ujar Supardi.

Supardi punya alasan akun IG-nya ada nama guru. Supardi mengakui katena terinspirasi dari gala ynag diberikan kawan sebaya dulu.

“Ya adana nama guru di belakang nama supardi di akun instgaram yang dilu curka  hari ini,  itu terinspirasi dari sebutan oleh teman teman dekat saya, yang menyebut saya guru, karena mungkin kita selalu
berkutat dengan dunia pendidikan apalagi saat ini kita harus lebih konsent lagi dengan. pendidikan digital di Sumatera Barat khususnya kota Payakumbuh.”ujar Supardi.

Baca Juga :  Supardi Terharu Tengok Damai Aktifitas Ramadhan di Masjid Taqwa Parak Betung

Konsen dan peduli Supardi ke guru dan dunia pendidikan terbukti, saat ini telah mealokasikan anggaran untuk mengadakan pelatihan dan Bimtek di bidang digitalisasi pendidikan yang melibatkan 650 guru SMA dan SMK se kota Payakumbuh sejak tahun 2022.

Bahkan pada awal wal Maret 2023 Supardi juga mem-phus workshop bagi 100 milenial dari kota Payakumbuh dan Limapuluh kota yang akan diakhiri dengan Festival Muda pada Agustus 2023, ini kata Supardi bertujuan menciptakan Entrepreneur di bidang Digital dengan tema workshop “Young Entrepreneur in Digital Age”.

Baca Juga :  Kisruh KI Sumbar 'Dibekukan' Ketua DPRD Bersumpah Tidak Ada Punya Titipa.

Untuk diketahui supaya tidak terperdaya, publik harus tahu, hinhha kini Ketua DPRD Sumbar Supardi inu punya beberapa akun Medsos seperti : Facebook, @Temans_Supardi dan @Supardi Guru, IG @Temans_Supardi, Tik tok Temans Supardi dan Channel youtube SPD Band. (sis)

Komentar