Suwirpen Suib Pimpin TSR Sasar Kelurahan Kalumbuk

straightnews996 Dilihat

FIXSUMBAR — Wakil Ketua DPRD Sumbar, politisi lawas asal Partai Demokrat Suwirpen Suib memimpin Tim Safari Ramadhan (TDR) dan menyasar Keluaahan Kalumbuk Kota Padang.

Suwirpen  Masjid Baitul Arafah, Wisma Indah VI/Astek, Kelurahan Kalumbuk memesankan makna mulia dari Ibadah Puasa Ramadhan.

“Ibadah puasa kita ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ibadah puasa bermanfaat untuk mengendalikan hawa nafsu dan emosi sekaligus untuk menjaga kesehatan,” ujar Suwirpen Rabi 14 April 2022.

Baca Juga :  Seleksi POMI Prov 2022 Didukung DPRD, Startegis Tumbuhkan Minat Mahasiswa di Bidang Olahraga

Pada kegiatan TSR Provinsi Sumbar Suwirpen Suib didampingi Kasubag Protokol dan Humas Sekretariat DPRD Sumbar Dahrul Idris, Anggota DPRD Kota Padang Salisma dan sejumlah tokoh masyarakat dan staf Sekretariat DPRD Sumbar lainnya.

“Ibadah puasa juga bermanfaat untuk kesehatan, karena dengan berpuasa maka makan dan minum kita jadi teratur. Tidur kita juga teratur,”ujar Suwirpen Suib.

Baca Juga :  Barokah.. Suwirpen Berbagi pada Anak di Yayasan Amal Salih

Suwirpen selaku Ketua TSR Provisni Sumbar juga membawa buah tangan yang membaut jemaah bersyukur.

“Allhamdulillah Pak Suwirpen atas bantuan Pemprov Sumbar Rp 50 juta untuk masjid kami,”ujar seorang pengurus Masjid Baitul Arafah saat bersalam dengan Suwirpen Suib. (ck)

Komentar