Tersirat Anies-AHY Terungkap pada Silaturahmi Lebaran ke Habib Salim Segaf, AHY: Terima Kasih Sambutan Hangatnya 

FIXSUMBAR,— Siapa Calon Wakil Presiden dari Capres Anies Baswedan tampaknya di lebaran hari kedua sudah tersirat oleh publik se Indonesia. Kepastian sebenarnya tinggal surat resmi keputusan 3 Parpol pengusung Cawapres Anies Baswardan  siapa itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Apalagi, meski PDI Perjiangan sudah merilis resmi Capresnya Ganjar Pranowo, dan Gerindra jauh hari mengusung Prabowo Subianto, Anies Baswedan juga sudah didapuk tiga Parpol maju sebagai Capres, Cawapres masih belun terungkap pasti kepublik.

Partai Demokrat komit dan konsisten  serta jadi perjuangan bersama, dari Sabang sampai Merauke dan dari Route hingga Miangas menyataka Cawpares nya adalah AHY.

Baca Juga :  Waooo Pecahhh nihhh, Anies Baswedan dan SP Hadiri Peresmian NasDem Tower

AHY dari awal Lebaran Idul Fitri rajin sowan  berkunjung dan bersilaturahmi, terspesial kunjungan AHY berama istri tercinta Annisa Pohan dan anandanya Aira, ke kediaman Bacapres Partai Demokrat dan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan.

“Berkunjung dan bersilaturahmi merupakan salah satu momen yang juga ditunggu di Hari Raya Idul Fitri,” ujar AHY. “Terima kasih, Mas Anies, atas sambutan hangatnya,” lanjut AHY.

Baca Juga :  Musda VII Partai Demokrat, Legitimasi H Mulyadi Dua Periode

AHY juga mengucapkan selamat berlebaran bersama keluarga untuk Mas Anies dan keluarga. Bersama AHY, tampak pula Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, yang juga didampingi istri dan anak-anaknya.

Setelah dari Anies, AHY bersilaturahmi dan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. Kali ini, AHY didampingi Sekjen DPP Partai Demokrat saja, Teuku Riefky. Berbarengan dengan AHY, Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan juga bersilaturahmi ke kediaman Habib Salim.

Di kediaman Habib Salim, turut hadir Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran petinggi PKS lainnya.

Baca Juga :  Head to Head Pemilihan Wakil Walikota di DPRD Padang, Segera!!!

Silaturahmi dengan sesama tokoh dan berbagai elemen bangsa memang selalu dilakukan AHY, terutama selama lebaran.

“Silaturahmi bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu kita jaga bersama. Semakin mengokohkan kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa,” ujar AHY dikutip dari Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara yang relise diterima Senin 24/4-2023. (ndo)

Komentar