Tiada Hari Tanpa Konsolidasi PKPS

straightnews215 Dilihat

FIXPADANG — Ketua DPW PKPS Sumbar S Budi Syukur Dt Bandaro Jambak terus mengkonsolidasi PKPS kota dan kabupaten se Sumbarm

Tiada hari tanpa konsolidasi untuk solidnya organisasi perantau Pesisir Selatan, hari Rabu 2/3-2022, Budi Syukur selaku Ketua PKPS Sumbar menerima kedatangan DPD PKPS Kota Bukittinggi.

“Saya dan pengurus DPW PKPS Sumbar berkesempatan menerima saudara kita pengurus DPD PKPS Kota Bukittinggi dan sekitarnya,” ujar Budi Syukur pada keterangan persnya kepada media di Padang.

Baca Juga :  PKPS Harus Jadi Penyejuk dan Pengayom Warga Rantau

DPD PKPS Kota Bukittinggi dipimpin langsung ketuanya Taufik dan Sekretaris DPD PKPS Kota Bukittinggi Rajo Johan.

“Juga ada 20 pengurus PKPS Kota Bukittinggi. Kami menunggu bersama Sekretaris PKPS Sumbar Hamdanus, pertemuan berlangsung sangat akrab dan santai , membahas berbagai hal baik bicara organisasi maupun tentang sumbangsih PKPS di rantau untuk kampung halaman kita, Pesisir Selatan,” ujar Budi Syukur.

Baca Juga :  Waooo, S Budi Syukur Diganjar Padang TV Award

Pertemuan dengan PKPS Kota Bukittinggi awalnya di warung kopi Kopitiam, lalu dilanjutkan makan siang di lapau nasi Mul Pasa Gadang.

“Lapau nasi ini ownernya warga Padang asal Air Haji Pessel tergabung di PKPS. Dalam kesempatan itu saya menyampaikan , apa pun masalah yang terjadi, selesai dengan kepala dingin, ajak diskusi, dan badunsanak. PKPS adalah organisasi yang dewasa, berdiri sejak tahun 1967. PKPS harus menjadi garda terdepan membantu orang Pesisir Selatan di mana saja,”ujar S Budi. Syukur. (rls/pkps-sb)

Komentar