Up Grading DPD Gema Keadilan, Reido Deskumar: Kita Harus Terus Bergerak

FIXSUMBAR — Usai dikukuhkan Setelah 25 Desember 2022, pengurus DPD Gema Keadilan Kabupaten Padang Pariaman gelar up grading dihadiri Ketua DPW Gema Keadilan Sumbar Reido Deskumar, Minggu 8/1-2023 di Sekretariat DPD Gema Keadilan Padang Pariaman.

Redo sang milenial religi ini mengatakan up grading pengurus merupakan bagian proses transfer pengetahuan, menyamakan frekuensi atar sesama pengurus.

“Organisasi itu memiliki aset yaitu pengurus. Harapannya dengan up grading ini semua pengurus mendapat pembekalan organisasi sebagai modal dasar dalam menggerakan gema keadilan ke depannya”uajr Reido.

Baca Juga :  Lantik Gema Keadilan se Sumbar, Mahyeldi Pesankan Ini..

Selain itu Reido juga menyampaikan bahwa kedepan DPD Gema Keadilan di kabupaten kota bisa selalu produktif bergerak dengan kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak-anak muda.

“Kita ingin nantinya semua pengurus harus terus bergerak. Kalau sudah bergerak Insya Allah akan banyak kebermanfatan yang bisa di hadirkan bagi anak-anak muda dan juga masyarakat sekitar,” ujarnya.

Baca Juga :  Mengejutkan, Reido Deskumar Sebut Padang adalah Koentji...

Pada Up Grading, juga dihadiri Risdianto Ketua Pembina DPD Gema Keadilan Padang Pariaman yang juga Anggota DPRD Padang Pariaman, Aldino Desra Pembina DPW Gema Keadilan Sumbar dan Ketua DPD Gema Keadilan Padang Wahid Dlaifullah. (sis)

Komentar