Waooo, Hadir ke Sumbar, Anies Baswedan Disambut Sudah Seperti Presiden Nih

Politik, straightnews1210 Dilihat

FIXSUMBAR, — Pengamat dan analisis politik di Sumbar kemarin-kemarin telah menasbihkab kalau Pemilu Presiden besok maka Capres Anies Baswedan dipastikan menang telak di Sumatera Barat.

Lihat saja bagaimaan antusiasnya masyarakat Sumbar menyambut kehadiran Capres yang dideklarasikan Partai NasDem beberapa minggu lalu, Anies Baswedan.

Bahkan Partai NasDem Sumbar. memastikan Capres Anies Baswedan di Kota Padang akan disambut puluhan ribu anggota, kader dan pengurus Partai NasDem serta Relawan Anies Baswedan di Kota Padang.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub, Selasa memastikan ribuan kader dan loyalis Partai NasDem satu barisan dengan Relawan Anies Baswedan sambut mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Osman Ayub menyampaikan saat rapat persiapan penyambutan Anies Baswedan dengan Ketua Panitia Pelaksana Sukri Umar Dt Pado Basa dan jajaran di DPW Partai NasDem Sumbar 29 November 2022.

Baca Juga :  Antisipasi Soal Kasus Hukum Pemilu, Fadly Lantik BAHU NAsDem

“Informasi dari panitia, kegiatan Anies di Sumbar terpusat di Padang Pariaman, Padang Panjang dan puncaknya di Kota Padang. Selaku tuan rumah, Insya Allah kita akan berikan sambutan terbaik untuk beliau, keputusan DPP Partau NaDem men-Capres-kan Anies bagi kami adalah perintah menangkan Anies Baswedan di Pada atau Sumbar umumnya,”ujar Osman Ayub.

Apalagi soal konsolidasi Partai NasDem kota Padang adalah yamg terbesar, ada 1.144 pengurus DPRt tersebar di 104 kelurahan, 77 pengurus DPC di 11 kecamatan dan 36 pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang.

Baca Juga :  Padang Siap Lahir Bathin Gelar Munas VII Gebu Minang, Fadly Ragu Maju Caketum

“Semuanya satu syaf sambut dan menangkan Anies Baswedan jadi Presiden,” ujar Osman Ayub tegas.

Belum lagi kata Osman Ayub support atau dukungan pengerahan massa dari organisasi sayap dan badan partai serta puluhan Bacaleg Partai NasDem untuk DPRD Kota Padang pada Pileg 2024 mendatang juga Relaana Anies Baswedan yang beragam kalangan di Padang ini.

“Jadi ribuan sambut Pak Anies Baswedan besok itu tidak klaim ya,” ujar Anggota DPRD Padang ini.

Fadly: Persiapan Panitia Harus  200 Persen

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran meminta panitia untuk mempersiapkan segala sesuatunya secara matang.

“Waktu tinggal 3 hari, harus jadi perhatian adalah bagaimana cara kita mengorganisir pergerakan puluhan ribu orang secara baik, mulai dari kedatangan di BIM, acara di Padang Panjang, acara di Kota Padang dan akhirnya bertolak kembali dari BIM ke Riau,”ujar Fadly Amran.

Baca Juga :  Alirman Sori Sebut Fadly Amran Masuk Bursa Caketum Gebu Minang

Fadly meminta persiapan panitia harus 200 persen. Hari yang tersisa kata Walikota kaya prestasi dan.inovasi ini harus digunakan untuk memastikan bahwa semua persiapan sudah selesai dan semua rencana siap untuk dilaksanakan. 

“Jangan sampai ada catatan buruk, kehadiran Bapak Anies Baswedan ke Sumbar harus kita jadikan sebagai sebuah kesempatan untuk meninggalkan kesan positif pada diri beliau dan seluruh anggota rombongan yang menyertainya,”ujar Fadly menekankan. (jok)

Komentar