Waoooo.. Kupon Jalan Santai Restorasi Bersama Capres Anies Baswedan Kurang, Endarmy ‘Diteror’

straightnews777 Dilihat

FIXSUMBAR – Panitia Jalan Santai Restorasi Bersama Capres Anies Baswedan tak menyangka akan mlinpah ruah antusias rakyat.

Rakyat ingin jalan santai bersama Anies Baswedan Minggu 4 Desember 2022, perkiraan awal peserta dari panitia meleset jauh, pasalnya banyak rakyat Sumbar tidak kebagian kupon, akibatnya panitia harus mencetak 20 ribu kupon jalan santai lagi.

“Ya… banyak masyarakat tidak kebagian kupon, saya ” diteror” rakyat yang ingin jalan santai bersama Capres Anies Baswedan,”ujar Wakil Ketua DPW Partai NasDem Endarmy, Jumat 2/11-2022.

Baca Juga :  Uda Uda Panjago Sitinjau Lauik, Tulisan Baju Dikasih Anies ke Caleg Ini

Akibatnya Endarmy minta panitia menambah kupon 20 ribu lagi. “Ini diluar prediksi panitia, karena yang ikut jalan santai itu Pak Anies, Allhamdulillah panitia siap tambah 20 ribu kupon lagi,” ujar Endarmy lega.

Jalan Sehat Restorasi Bersama Anies Baswedan pada tanggal 4 Desember 2022 di Danau Cimpago, Padang. “Konsituen di luar Padang membludak, mereka semua ingin ikut jalan santai bersama Caprrs,” ujar Endarmy lagi.

Kurangnya kupon jalan santai sudah dirasakan petingggi NasDem Sumbar sejak Kamis siang, sehingganya Sekretaris DPW Ardyan, Jakfar Sidik Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu dan Hermawi Taslim, Wasekjen Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis memutuskan  mencetak kembali 20 ribu kupon untuk peserta yang ingin ikut jalan sehat gratis bersama Anies Baswedan.

Baca Juga :  Buka Bersama Pers, Fadly Amran Mohon Doa dan Restu Maju Pilkada
Jalan Santai Restorasi Bersama Anies Baswedan, Panpel cetak 20 ribu kupon lagi. (sis)

Selain gratis, acara tersebut juga dbanjiri berbagai hadiah doorprise, hadia utamanya paket umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi, kompor gas, helm standar, kipas angin, dispenser, rice cooker setrika, dll.

Melinda Rose, Wakil Sekretrais DPW NasDem Sumbar juga menyampaikan dia secara pribadi juga berencana menyiapkan stand air minum untuk relawan dan peserta jalan sehat.

Baca Juga :  Anies Baswedan dan Partai Ummat 1 Chemistry yaitu Tegakkan Keadilan Lawan Kedzaliman

“Pokoknya semua bekerja sama mensukseskn acara. Selain kupon untuk relawan. Kami juga akan menyediakan stand air minum nanti buat peserta. Semoga tidak ada halangan,” ujar Politisi Perempuan yang juga mantan anggota DPRD Kota Padang ini. (sis)

Komentar