Zulkenedi Said Optimis Majunya Benny Utama Menuju Kursi DPR RI

Politik281 Dilihat

FIXSUMBAR, – Zulkenedi Said optimis dengan majunya, Benny Utama menuju DPR-R dari Dapil 2 Sumbar (Pasaman, Pasaman Barat, Pariaman, Padangpariaman, Agam, Bukittinggi, Payakumbuh dan Limapuluh Kota) membuat Caleg DPR Kabupatan Pasaman Barat makin mantap memenangkan Pemilihan Legistlatif (Pileg) 2024.

Zulkenedi Said mengungkapkan hal itu pada pertemuan yang dihadiri pemuka masyarakat dari unsur Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Pemuda-Pemudi serta unsur organisasi lainnya di Pasaman Barat, Senin (18/9/2023)

Baca Juga :  CALEG Partai Ummat Kerja Keras Rebut Suara Rakyat untuk Anies Baswedan Presiden

Menurut Zulkenedi Said, majunya Benny Utama untuk kursi DPR-RI menjadi bukti kaderisasi Partai Golkar di Pasaman dan Pasaman Barat sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya dan menjadi kebanggaan pula jika ini terwujud mantan Bupati Pasaman menjadi anggota DPR-RI.

Zulkenedi Said makin optimis, pemuka masyarakat dari unsur Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Pemuda-Pemudi serta unsur organisasi lainnya serta para Caleg DPRD Kabupaten Pasbar yang hadir dapat mengantarkan Benny Utama untuk terpilih menjadi Anggota DPR-RI 2024-2029.

Baca Juga :  Genting!!! Songsong Pemilu 2024, AHY Kumpulkan 54 Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI

Penegasn ini diungkapkan Zulkenedi Said yang saat ini menjadi Ketua Komisi IV DPRD Sumbar dan Benny Utama, yang masih Bupati Pasaman itu saat melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan Pemuka masyarakat dari unsur Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Pemuda-Pemudi serta unsur organisasi lainnya.

“Semangat dan soliditas pertemuan terbangun keinginan bersama bagaimana mengantarkan para Caleg Partai Golkar bisa terpilih pada Pileg 14 Februari 2024 nantinya. Insya Allah berkat kesolidan dan soliditas bersama, mudah-mudahan perjuangan ini dapat tercapai berkat Do’a dan Dukungan dari masyarakat Pasaman Barat dan Pasaman, Amin.” pungkas Zulkenedi Sai yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar itu. (Agusmardi)

Baca Juga :  Peran Ekos Albar: Pentingnya Keterlibatan Ormas dalam Menjaga Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024

 





Komentar