Buktikan Muscab Tanpa Gaduh, Lagi Ridwan Hosen Aklamasi Ketuai Hiswana Migas Sumbar

FIXSUMBAR — Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX, BPC Hiswana Migas Provinsi Sumatera Barat benar-benar berlangsung sejuk dan damai, prinsip dan tekad tanpa gaduh dibuktikan  para pengusaha Migas di Sumbar, Senin 5 September 2022 di Hotel Mercure Padang.

Dengan semangat kebersamaan, lebih 300 owner SPBU dan agen LPJ serta transportir Migas, sahkan secara aklamasi Ridwan Hosen, Muscab melegitimasi Ridwan Hosen memimpin kembali BPC Hiswana Migas Sumbar.

Ridwan Hosen pun menjadi calon tunggal Ketua BPC Hiswan Migas Sumbar untuk empat tahun kedepan. Meski di awal Muscab Hiswana Migas mencuat dua nama Calon Ketua yakni Ridwan Hosen dan Febriansyah.

Baca Juga :  7 Agen di Pasbar Gelar Operasi Pasar LPG 3 Kg, Ini Temuan di Lapangan

“Ya mendaftar ada dua Pak Ridwan Hosen dan Pak Febriansyah,” ujar SC Muscab Hiswana Migas Sumbar Fetris Oktri Hardi.

Namun menjelang pemungutan suara, Febriansyah dengan legowo mengundurkan diri dan dengan semangat kebersamaan serta memperkuat jalinan silaturahim, menyerahkan BPC Hiswana Migas untuk dipimpin krmbali kepada Ridwan Hosen.

“Dengan mundurnya Febriansyah, maka calon tunggal. Karena calon tunggal, maka sah secara aklamasi Pak Ridwan Hosen kembali menjadi Ketua BPC Hiswana Migas Sumbar,” ujar Ketua Panitia Muscab, Ir. Erizal Syaf.

Ridwan Hosen sesaat setelah ditetapkan menadi Ketua BPC Hiswana Migas mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Muscab.

Baca Juga :  Waooo.. Adrian Tuswandi Pemain Terbaik Trofeo Cup, Hiswana Migas Juara
Ridwan Hosen (ck)

“Amanah ini berat kalau saya sendiri saja yang melaksanakan. Tapi akan ringan dan mudah kalau seluruh anggota Hiswana Migas mau berkolaborasi dan bersinergistas menjalan organisasi dan tetap bermitra strategis dengan Pertamina, ” ujar Ridwan Hosen dihadapan peserta dan  Ketua Umum DPP Hiswana Migas, Rahmad Muhamadyah, Ketua DPD Hiswana Migas Sumbagut Raja P. Sirait, dan Eksekutif GM Regional Sumbagut PT. Pertamina Patra Niaga Putut Ardianto, serta SAM Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fajri.

Banyak peserta Muscab telah memprediksi kalau Ridwan Hosen akan aklamasi memimpin Hiswana Migas kembali.

“Kita sudah prediksi jauh sebelum Muscab digelar kalau Pak Ridwan Hosen akan terpilih kembali, karena budaya di Hiswana Migas itu adalah kekeluargaan, tidak ada gontok-gontokan untuk menjadi ketua,,” ujar peserta Muscab Hiswana Migas Ujang K didampingi Khadafi Azwar di arena Muscab sore tadi.

“Bagi kami di Hiswana Migas, semangat kami sama, bagaimana membangun suasana kekompakan dan kekeluargaan agar organisasi selalu kondusif, terpenting tidak gaduh,” ujar Khadafi Azwar yang juga Ketua Ikatan Wartawan Online Sumbar ini menambahkan. (ndri)

Komentar