Rekening ASN Dialihkan, Transaksi Pemprov Sumbar Lewat BN Syariah 

Ekbis, straightnews382 Dilihat

FIXSUMBAR — Komitmen Gubernur Sumbar Mahyeldi konversi Bank Nagari ke syariah terus berproses. Bahkan memperkuat sendi-sendi syariah di bangbkebanggan urang awak itu, pada 2023 ini semua transkasi lewat Unit Syariah Bank Nagari, termasuk rekening ASN Pemprov pun disyariahkan.

Ini bukti untuk sistem syariah di Bank Nagari  Pemprov Sumbar tidak setengah hati. Pemprov Sunbar dikepemimpinan Mahyeldi-Audy Joinaldy sangat komit mendukung dan mendorong Bank Nagari menjadi Bank Nagari Syariah.

“2023 ini, Pak Gubernur Sumbar meminta semua gaji dan penerimaan ASN di lingkungan Pemerintah Sumatera Barat menggunakan Bank Nagari Syariah dengan total rekening ASN sebanyak 18.100 rekening,”ujar Kepala Bappeda Sumbar Medi Iswandi, Minggu 1/1-2023.

Baca Juga :  VBWS 2023 Targetkan 8,2 Juta Pelancong Masuk Sumbar

Begitu juga kata Medi transaksi melalui bendahara penerimaan dan pengeluaran juga menggunakan rekning Bank Nagari Syariah dengan total 1.099 rekening.

“Atas nama Pemerintah Sumatera Barat, kami mohonkan dukungan, bantuan dan partisipasi dari seluruh unsur Masyarakat, DPRD, Forkopimda serta seluruh organisasi dan lembaga sehingga semua agenda pembangunan pada tahun 2023 yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan sukses dan lancar,”ujar Mahyeldi pada pesan akhir tahun anggaran 2022-nya. (dri)

Komentar